Danlantamal XII Naik Sepeda Keliling Kota Pontianak

Pontianak,BorneoneTV. Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr (Han) melaksanakan Gowes bersama Prajurit Lantamal XII untuk mengelilingi Kota Pontianak, Jumat (23/3).Sebelum melaksanakan gowes terlebih dahulu dilaksanakan senam Tobelo bersama Ketua Korcab XII DJAB Ny Widya Gregorius Agung W. D, beserta seluruh Pengurus dan Ibu-Ibu Jalasenastri Lantamal XII Pontianak.

Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr (Han) mengajak prajuritnya melaksanakan gowes mengelilingi Kota Pontianak dengan tujuan agar para Prajuritnya mempunyai tubuh yang sehat, karena dengan memiliki tubuh yang sehat para Prajurit dapat melaksanakan pekerjaanya dengan maksimal.

Adapun rute yang dilalui saat pelaksanan Gowes Sepeda, Jl. Kom Yos Sudarso, Jl. Martadinata, Jl. Jeranding, Jl. Gusti Hamsah, Jl. Putri Candramidi, Jl. Suktan Abdurahman, Jl. Ahmad Yani, Jl. Veteran, Jl. Gajahmada,  Jl. Diponegoro, Jl. Tanjungpura, Jl. Pak Kasih dan Jl. Kom Yos Sudarso (Mako Lantamal XII).

Lebih lanjut, bersepeda santai bersama juga dapat meningkatkan hubungan emosional antara Komandan dan Prajurit, dengan terjalin hubungan emosional maka pekerjaan akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan ikhlas dan bersepedah juga merupakan salah satu olahraga rekreatif untuk pembinaan dan sebagai pembinaan fisik dan mental untuk menjaga kesehatan kebugaran tubuh.(Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.