banner 120x600

Danramil Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Aman Dan damai

take Danramil Sekadau Kapten Infantri Indra Fiansyah Chaniago
banner 120x600

Sekadau,BorneoneTv . Memasuki masa kampanye Pilkada Pilgub  Kalimantan Barat, Komandan Rayon Militer 1204-15/Sekadau Hilir Kapten Infantri Indra Fiansyah Chaniago Menghimbau  masyarakat Kabupaten Sekadau agar bersama -sama menciptakan suasana pilkada yang damai, aman, tertib,demi kelancaran pesta demokrasi dibumi lawang kuari Sekadau tercinta ini ucapnya,” sabtu, (24/3/18) di kediamannya asrama Koramil 1204-15/Sekadau Hilir jalan rawak .

Dalam kesempatan tersebut Kapten Indra juga mengingatkan “masyarakat jangan mudah terprovokasi terhadap isu- isu yang akan memecah belah masyarakat  yang cinta damai ,sehingga Sekadau bisa dikatakan Kabupaten yang aman, nyaman, serta kondusif.

Selain itu untuk keamanan dan ketertiban ,dalam melaksanakan pesta Demokrasi kita pihak TNI AD khususnya Diwilayah Sekadau siap membeckup  Polri, apa bila terjadi gejolak dikemudian hari .

“ saya yakin masyarakat Sekadau tidak akan mudah terprovokasi karena sesuai dengan hasil survey dan pengamatan kami dari semenjak saya bertugas disekadau hilir khususnya masyarakat Sekadau hilir semuanya masih menjunjung tinggi budaya timur serta saling menjaga satu sama lainnya ,ucap  Danramil. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: