Mengerikan, Pria Bertato Tewas Bersimbah Darah di Jalan

Polisi sedang melakukan olah TKP terhadap korban yang ditemukan telah bersimbah darah di Jalan Budi Utomo Pontianak. Foto: Robslonongboy

Pontianak, BorneoneTV. Diduga Dibunuh, Seorang Pria Bersimbah Darah di SiantanSeorang pria bersimbah darah ditemukan warga di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara pada Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

Warga yang melihat langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Pontianak Utara.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya oleh warga dengan dua buah samurai dan korek api berbentuk pistol di dekat korban.

Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat mengatakan berdasarkan hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga korban tersebut dibunuh.

“Jadi ketika mendapat laporan dari warga, Polsek Pontianak Utara bersama Polresta Pontianak langsung ke TKP dan memeriksa semua saksi diduga kuat korban dibunuh,” ujarnya.

Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit Soedarso Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian korban oleh Tim Inafis Polresta pontianak.

Diketahui korban bernama Rizal, bekerja sebagai penjaga malam di Jalan Parit Pangeran, Gang Parit Pangeran Permai 2 No. 8 Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.