banner 120x600

Polsek Timur Gelar Pengobatan Keliling Sebagai Program 100 Hari Polda kalbar

banner 120x600
Pontianak .Bornenotv .Pengobatan Dari Rumah dilakukan Kepolisian Polsek pontianak timur beserta kepolisian daerah kalimantan barat rabu siang(03/04).Kapolsek Pontianak timur  kompol A.Hafiz  SH ,Mengatakan ,”Pemeriksaan  kesehatan serta pengobatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian  kesehatan  warga dalam rangka Hut Bayangkara ke 73 Serta Program kerja 100 hari Kapolda kalbar.
Pengobatan dari pintu ke pintu kepada para tokoh masyarakat serta tokoh agama ini dilakukan perdana dikelurahan Saigon Pontianak Timur ,bagi penderita hipertensi serta vertigo.Di Kelurahan Banjar Serasan Pontianak timur petugas  tim dokter  medis bidokesidokes polda kalbar memeriksa Ustadz Yusuf Ja’far 74 tahun yang menderita penyakit penyempitan syaraf  yang dideritanya selama setahun .Warga  merasa bersyukur telah mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis  yang ditangani langsung dokter spesialis penyakit dalan Bidokes Bhayangkara,Gratis KBP . Dr.Josef Ginting didampingi Kompol. Dr.Wahono Ediy.P. Dan Kompol Bob Ginting Beserta Tim Medis Bidokes Lainya.
“Untuk  perawatan Lanjutan, warga yang menderita Penyakit dalam ini secara rutin akan dilakukan pemeriksaan kiembali ,” ungkap  Dr Edy.(sby )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: