Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar

Take:, Bhabinkantibmas Polsek Nanga taman Brigadir Subhan Syahkhan, memberikan pelatihan PBB dan Penyuluhan Narkoba Kepada Para Pelajar

Sekadau,bornenoTv., Bhabinkantibmas Polsek Nanga taman Brigadir Subhan Syahkhan, Kamis (19/4/18) memberikan pelatihan PBB dan Penyuluhan Narkoba Kepada Para Pelajar diwilayah Nanga taman.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan ,untuk mendekat kan diri kepada Generasi muda terutama didaerah binaanya. Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Brigadir Subhan Syahkhan juga memberikan pelatihan PKS kepada siswa -siswi di kecamatan Nanga Taman.

Kegiatan pelatihan ini diikuti siswa siswi SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Nanga taman rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas anggota baik di organisasi PKS maupun dibidang akademik serta melatih fisik dan mental anggota PKS tersebut.

“Pelatihan ini diberikan sejak dini kepada siswa siswi untuk melatih kedisiplinan, kekompakan serta keterampilan baris berbaris terutama gerakan pengaturan lalu lintas,” ujar Brigadir Subhan.Selain memberikan pelatihan PBB, Brigadir Subhan juga memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja agar siswa siswi mengetahui dampak negatif dan bahaya dari penggunaan narkoba. (boy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.