Kampanye Dialogis PH-YO Dimeriahkan Yuni Bintang Pantura 3

Take Ribuan Massa pendukung PH -YO Berjoget ria siap menangkan petahana (Photo /H Jb )

Sanggau,borneonetv-Kampanye dialogis calon bupati Sanggau PH-YO nomor urut 2, sabtu (21/4) bertempat di Gedung Sinai Paroki Pusat damai dimeriahkan Yuni Bintang Pantura 3,ribuan massa pendukung pasangan petahana ini tampak gembira berjoget bersama.

Tujuh Lagu-lagu dangdut koplo dilontarkan Yuni untuk menghibur pendukung PH-YO yang datang dari berbagai Desa di Parindu.Dalam kampanye dialogis ini tidak hanya Yuni berdendang pasangan PH-YO juga tampak menyanyikan lagu-lagu andalan mereka seperti,doleng donado dan lagu sabang merah turut meriahkan acara tersebut.

Yuni disela-sela kampanye itu mengatakan,merasa bangga bisa diundang untuk menghibur masyarakat Parindu,antusias masyarakat sangat tinggi untuk menghadiri kampanye dialogis ini,saya juga sempat kaget membludaknya massa yang hadir dalam acara ini,sungguh bermartabat para pendungkung PH-YO,katanya.

PH-YO dalam orasi politiknya meminta kepada seluruh pendukungnya agar tertip di pilkada Bupati ini,jangan ada hal-hal yang diinginkan terjadi,mari kita jaga bumi daranante ini menjadi ajang politik yang santun dan damai,masyarakat Sanggau sudah pintar bisa memilih mana yang layak menjadi pemimpin Sanggau kedepan,katanya.

Hadir juga dalam kampanye dialogis ini Raja Sanggau Drs.H Gusti Arman dan anggota dewan dari masing-masing partai pendukung.(Hery JB)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.