Sukseskan TMMD Warga dan TNI Bergotong Royong

Take : Prajurit TN I bersama Rakyat gotong royong dalam rangka TMMD di Sanggau

Sanggau,borneonetv.Dalam rangka mendukung pembangunan program TMMD  regtas ke 101,warga Dusun  Tidu Desa Empoto Kecamatan Noyan senin (23/4) warga setempat tampak antusias bergotong royong bersama TNI guna menyukseskan pembangunan tersebut.

Pasiter Kodim 1204 Kapten Inf Eko Prasetyo mengatakan,Program TNI Manunggal merupakan Membangun Desa (TMMD) dapat membangun dan membangkitkan kebersamaan dan gotong royong, guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Gotong royong ini juga Untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat, Satgas TMMD ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 selalu berbaur dalam setiap kegiatan.
Hal ini terlihat dalam pembangunan gorong-gorong di Dusun Tidu Desa Empoto yang bahu membahu secara manual membantu penurunan gorong- gorong ke dasar saluran air yang telah dibuat.Eko juga mengatakan dirinya Sangat bangga melihat warga Tidu berduyun duyun turun tangan membantu pelaksanaan pembangunan tanpa di minta oleh pihak TNI.

Gotong royong merupakan tema yang diangkat yakni ‘’TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa”. Jadi karakter kebersamaan dan kemandirian untuk membangun Desa terwujud dalam Program TMMD Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018,ujarnya.(Hery JB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.