Personel Lanud Supadio Hadiri Buka Puasa Bersama di Mapolda Kalbar

Pontianak-BorneoneTV, Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo menghadiri buka puasa bersama di Markas Besar Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalbar, Sabtu (26/5).

Pada kegiatan yang berlangsung pada tersebut, Danlanud didampingi sejumlah personel beserta pejabat utama yang ada di jajaran Lanud Supadio.

Buka puasa bersama yang dimulai pukul 17.15 WIB tersebut, diikuti para santri pondok pesantren dan Tunanetra. Selain itu, juga dihadiri oleh pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh-tokoh masyarakat se-Kalbar.

Kegiatan tersebut berjalan khidmat dan lancar. Selain diisi sambutan dari Kapolda Kalbar, juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan oleh oleh Syekh Ali Jaber.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Al-Qur’an Braille Digital kepada para penyandang tunanetra. Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Supadio sempat menyerahkan Al-Qur’an Braille Digital kepada perwakilan Tunanetra.

Usai penyerahan Al-Qur’an Braille Digital, kemudian para Forkopimda foto bersama dengan para santri dan perwakilan Tunanetra.

Setelah melaksanakan buka puasa bersama selanjutnya di lanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan makan malam yang juga di laksanakan di Lapangan Upacara Januraga Polda Kalbar. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.