banner 120x600

Syekh Hussein Jabber Hadiri MTQ di Polres Kapuas Hulu

banner 120x600

Kapuas Hulu, Borneone TV. Bertempat di Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu telah hadir Syekh Hussein Jabber untuk berkunjung Melihat kegiatan MTQ dalam rangka Memperingati Nuzurul Qur’an dan Hari Bhayangkara Ke- 72 Polres Kapuas Hulu, Kamis (31/5/2018) Pukul 16.00 wib.Turut hadir mendampingi Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi. S.I.K, M.H, Ketua PHBI Kab. Kapuas Hulu Zainudin. S.Ag, Ketua LPTQ Kapuas Hulu Drs. Hassan, M.M,SI.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, Mengucapkan Terimakasih kepada Syekh Hussein Jaber sudah mau berkunjung ke Polres Kapuas Hulu untuk melihat Kegiatan MTQ dan memberikan Tausyah kepada Anggota Polres Kapuas Hulu.Saat ini tugas kami semakin berat semoga di permudahkan segala tugas dan kewajiban Anggota Polri sehingga bisa Melindungi melayani dan mengayomi masyarakat lebih baik lagi.

Syeikh Hussein Jaber menyampaikan dalam Tausyiahnya, Ayahnya menasehati jika mau harta kenikmatan kebahagiaan harus memegang dan membaca Qur’an.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan paling suci di antara bulan-bulan yang lain apalagi Jika kita memegang Al Qur’an, kita akan mendapatkan berkah yang luar biasa, Berkah Al-Qur’an yang susah jadi mudah, Al-Qur’an adalah obat, siapa yang membaca Qur’an akan mendapat pahala dan yang mendengarkan bacaan Qur’an juga Akan mendapat Pahala” sebut Syekh Husain Jaber

“Al-Qur’an adalah panduan hidup kita, barang siapa yang membaca Al-Qur’an akan mendapat Pahala yang berlimpah, karena Barang siapa yang Membaca Al-Qur’an akan dibukakan Jalan baginya, dan akan mendapatkan hidup yang bahagian sampai ke keluarga-keluarganya” lanjutnya.

“Pembaca Qur’an adalah sahabat Allah, Qur’an adalah patokan hidup manusia, tidak ada yang tidak bisa untuk menghafal Alquran asalkan ada niat dan kemauan” tutup Syekh Husain Jaber ( ml )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: