Ribuan Warga Kota Pontianak Datangi Rumah Cawako Harry Daya

Pontianak ,Borneonetv . Ribuan warga memadati acara halal bihalal yang digelar calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto di Rumah kediamannya, Jalan Nirbaya, Gang Rindang Papan, Pontianak, Jumat (22/06/18).

Acara yang berlangsung mulai dari paukul 15.00 sampai dengan pukul 19.00 wib ,warga kota Pontianak hadir dalam acara halal bihalal ini,dihibur  hiburan rakyat yang menampilkan musik khas melayu, yang dikolaborasikan dengan lagu-lagu budaya multi etnis di Pontianak.Walapun hujan rintik , warga  tetap antusias bertanang kerumah harry daya calon  orang nomor satu di kota Pontianak .

Hadir dalam kegiatan itu, calon Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1 Yandi, Ketua Tim Pemenangan Relawan Tri Budiarto, Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Herman Hofi Munawar, Sekretaris Tim Pemenangan Partai Koalisi Zulfydar Zaidar Mochtar, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta kader partai pengusung paslon Harry-Yandi, yakni Hanura, PPP dan PAN.

Tujuan digelarnya acara ini, adalah dalam rangka untuk memperat tali silaturahmi antara paslon Pilwako Harry-Yandi dengan masyarakat di Kota Pontianak. (tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.