PJ Gubernur kalbar Ajak Masyarakat Perangi Hoax , Yakinkan Masyarakat Berpikir Positif dan Rasional Terhadap Isu Negatif

Take PJ Gubernur kalbar Ajak masyarakat Perangi Hoax

Pontianak ,borneonetv .Pj Gubernur Kalbar Drs Dodi Riyadmadji, MM mengajak masyarakat perangi hoax ,terkait informasi tentang isu pilkada  dimedsos  yang beragam yang tujuan dapat memecah keharmonisan msayrakart selama ini terjaga dengan baik . , hendaknya harus dapat meyakinkan masyarakat di Kalbar agar berpikir positif dan rasional terhadap Isu Negatif. ,” kata Drs Dodi Riyadmadji, MM, Rabu (4/7), Pj Gubernur Kalbar saat memberikan sambutan pada acara  “Silaturaahmi Forkompinda dan masyarakt Daloam Menyikapi Pilkada kalbar 20118  di Pendopo .

PJ Gubernur Kalbar  juga berharap kepada para penyelenggara Pilkada baik KPU dan  Bawaslu Provinsi Kalbar yang telah turut serta dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Silahturahmi ini merupakan suatu kegiatan yang sangat baik dan strategis, sebagai salah satu upaya peran dan fungsi Pemerintah Provinsi Pasca pelaksanaan Pilkada Serentak pada Tahun 2018,” harapnya.

Pemerintah Daerah dan aparat Penegak Hukum   harus bersikap tegas dengan suatu hal yang akan memberi suasana tidak aman. Pasca setelah pelaksanaan Pilkada banyak bermuculan hal provokatif di kalangan masyarakat. “Provokasi tersebut bertujuan untuk mengganggu suasana Keamanan di masyarkat, Sehingga perlu dipersiapkan secara mantap langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Pemerintah Daerah beserta dalam menginventarisasi permasalahan yang kemungkinan harus ditangani Pasca Pelaksanaan Pilkada Serentak. Untuk itu masalah keamanan harus diantisipasi, terutama didaerah yang Aparat Keamanan berdekatan,” ujarnya.(Lay )

 

Melalui Silaturahmi ini, Pj Gubernur Kalbar juga ingin mengingatkan kepada kita semua, bahwa kita bersama perlu memperkuat semangat kebangsaan melalui perannya masing-masing dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang demokratis, agar dalam pelaksanaannya. “Pilkada kali ini menghasilkan pemimpin-pemimpin yang memiliki integritas, amanah dan bisa membawa masyarakat kearah perbaikan kesejahteraan diwilayah Kalbar,” ingatnya. (LAY).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.