Saat Ditinggal Pergi ,Satu Rumah Warga Hangus Terbakar

Take : Satu Rumah Di GG langgar Pontianak Kota Terbakar

Pontianak,BorneoneTV ,Usai sholat jum, at (20/7) sekitar pukul 14,00 wiba warga Gang Langgar H Ali Jalan Pangeran Nata Kusuma Pontianak kota. Kalimantan barat, terkejut setelah melihat salah satu rumah warga atapnya mengeluarkan api yang cukup besar.

Warga pun sibuk mencari alat seadanya untuk memadamkan api. Kebakaran yang menghanguskan satu bangunan rumah  terbuat dari kayu tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi pemilik mengalami kerugian ratusan juta rupiah sebab tidak ada satu pun barang yang bisa diselamatkan.

Penyebab kebakaran ini , di duga akibat konsleting arus pendek ,dimana  percikan api  mulai membesar untung saja puluhan armada pemadam kebakaran swasta dengan para anggota cepat datang hingga dengan sigap mereka langsung berusaha memadamkan api menggunakan semprotan air .Tampak para warga sekitar turut membantu anggota pemadam untuk menjinakan si jago merah agar tidak merambat ke rumah warga lainnya.

Menurut sarmili (42) saksi mata menuturkan, saat itu dirinya sedang melintas persis di depan rumah itu dan tiba tiba dikejutkan ada kobaran api yang besar keluar dari atap rumah  milik Ponaryo,

“dengan rasa kaget saya langsung teriak minta bantuan warga untuk mencoba memadamkan api yang terlihat besar membakar atap rumah pak ponaryo itu” ungkapnya

Sarmili menambahkan, Saat itu pemilik rumah  tidak berada di dalam rumah,  berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, saat kejadian pemilik rumah tengah keluar undangan dan ada juga anggota keluarga yang menjemput anak di sekolah.(didit )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.