Pelajar SMAN 4 Pontianak Gelar Aksi Coin Peduli Lombok

take Aksi Coin Peduli Lombok Di SMAN 4 Pontianak

Pontianak ,borneonetv. Aksi penggalangan dana bagi korban gempa Lombok yang diusung pihak ekolah  dan osis  disambut antusias siswa SMAN 4  4 Pontianak ,ratusan pelajar  mulai dari kelas satu sampai kelas 3  secara sukarela dan ihklas  menyisihkan sebagian  uang jajan mereka   selama dua  pekan  untuk disumbangkan kepada  warga Lombok  korban bencana gempa bumi beberapa waktu lalu.

Kegiatan coin peduli Lombok ini di lakukan  selama dua pekan mulai dari   tgl 2 Agustus sampai  tanggal 16 agustus  telah berhasil mengumpulkan dana   jutaan rupiah  ,dimana dana yang terkumpul  dari sumbangan para siswa  ini nantinya akan disampaikan  kepada warga  lombok korban gempa bumi melalui  rekening tv one.

Take : Purnama ketua Osis SMAN 4 Kordinator Coin Peduli Lombok

Menurut  ketua osis sma negeri 4 Purnama Rusliansyah yang mengkordiniri  kegiatan aksi coin peduli gempa Lombok ,merupakan bentuk solideritas   siswa  terhadap sesama  yang  terkena   musibah bencana alam walaupun nilainya tidak seberapa namun  dari kegiatan ini para siswa  ditanamankan rasa   peduli terhadap sesama yang lagi mendapat musibah.

Sementara itu  kepala  sekolah sma negeri 4 Pontianak ibu Herni Yamasitha.PD , aksi coin peduli lombok menurutnya, menjadi bukti kontribusi nyata para pelajar.demi membantu sesama. untuk meringankan penderitaan  korban gempa lombok  .  .

Bukti semangat yang luar biasa dari mereka untuk membantu kesulitan suadara-saudara kita di lombok harus kita pupuk secara terus menerus dikalangan  siswa  .

take Kepala SMAN 4 Pontianak Ibu Herni Yamasitha.PD

Agenda ini sendiri menurutnya menjadi agenda penggalangan donasi sosial pertama kali yang digagas pihaknya. mendapatkan respon positif, pihaknya pun berencana mengagendakan aksi serupa di masa mendatang.(wuri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.