POM Sekadau Galang Dana Untuk Bencana Gempa Di Lombok

Sekadau, BorneoneTV_Persatuan Orang Melayu (POM), kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau melakukan Pengalangan dana peduli korban bencana gempa di Lombok (15/8/2018).

Aksi penggalangan dana yang dilakuakan di seputaran kota kecamatan tersebut, mendapat pengawalan dari Anggota Polsek Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau.

Kapolsek Belitang Hulu Iptu Samidi melalui Kanit Binmas Bripka Alamsyah mengatakan, pihaknya perlu untuk ikut serta dalam aksi pengalangan dana yang dilakukan oleh POM. Dalam hal, ikut melakukan pendampingan serta pengamanan,”tuturnya.

“Kegiatan serupa pernah dilakukan oleh POM kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Polres Sekadau dan ini merupakan kegiatan lanjutnya” jelas Kanit Binmas.

Total dana yang terkumpul dari kegiatan ini sebesar Rp 6.105.000,- dan selanjutnya akan disalurkan kepada korban bencana alam di Lombok.

Anggota POM Belitang Hulu, diwakili oleh Rama mengapresiasi kepedulian sosial dari masyarakat Belitang Hulu, serta ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian yang ikut andil dan peduli dalam membantu meringankan beban warga korban bencana di Lombok,” pungkasnya. (Humas Polres/ Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.