Perwati Kalbar Baksos Pasar Murah di Otmil II-06 Pontianak

Take : Perwati Kalbar Baksos Pasar Murah di Otmil II-06 Pontianak

Pontianak-BorneoneTV, Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 73, Perkumpulan Wanita Tionghoa (Perwati) Kalbar bekerjasama dengan Oditurat Militer (Otmil)  II-06 Pontianak dengan Baksos Pasar Murah di Halaman Otmil II-06 Pontianak,  Kamis (16/8).

Kepala Otmil II-06 Pontianak Kolonel Chk Sri Widyastuti menyambut baik Baksos Pasar Murah di Otmil II-06 Pontianak.  “Ini kerjasama untuk saling berbagi,” kata Sri Kolonel Chk Widyastuti saat membuka Baksos pasar Murah Perwati Kalbar bersama Otmil II-06 Pontianak.

Kepala Otmil II-06 Pontianak juga sangat mengharapkan kerjasama yajg sudah terjalin dengan Perwati Kalbar ini tidak hanya sebatas acara ini semata, namun Wanita berpangkat Melati 3 Asal Kota Pontianak ini juga sangat berharap dapat berkelanjutan.”Otmil II-06 Pontianak selalu terbuka dalam momentum acara apapun,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perwati Kalbar, Linda Ango menyampaikan, Baksos Pasar Murah di Otmil II-06 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73.”Perwati Kalbar selalu hadir dalam Baksos di berbagai momentum acara dengan bekerjasama dengan Instansi-instansi terkait untuk Baksos Pasar Murah,” kata Linda Ango.

Linda Ango juga berharap, dengan sedikit apa yang Perwati Kalbar hadirkan dalam Baksos Pasar Murah ini, agar dapat bermanfaat bagi yang belanja. “Ini kemampuan Perwati Kalbar dalam membantu masyarakat dengan Baksos Pasar Murah ini,” harapnya. (Lay).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.