“Ribuan Warga Sekadau Rayakan HUT RI Ke 73 Di Terminal Lawang Kuari

Sekadau,BorneOneTV– Kemeriahan perayaan HUT RI di Kabupaten Sekadau begitu meriah, ribuan warga Sekadau berkumpul memadati terminal Lawang Kuari menyaksikan pentas seni tradisional yang diadakan Panitia HUT RI Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (18/8/2018) malam.

Penonton merasa terhibur dengan pertujukan tarian tradisional dari berbagai etnis yang ada di kabupaten Sekadau, yang di bawakan oleh sejumlah Sekolah SMA di Kecamatan Sekadau Hilir.

Selain masyarakat, para tokoh masyarakat, jajaran kecamatan sekadau hilir, jajaran polres sekadau, jajaran desa sungai ringin, para anggota DPRD Sekadau juga ikut hadir menikmati pertunjukan dan kemeriahan yang ada.

“Pentas seni dengan menampilkan keberagaman budaya, ada dayak, melayu, jawa, dan etnis cina, ini luar biasa menunjukkan persatuan Bhineka Tunggal Ika dari masyarakat di kabupaten Sekadau,”kata Kabg Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba, yang turut menyaksikan pentas seni sekaligus mengontrol personil pengamanan.

Pentas seni budaya yang merupakan lanjutan dari rangkaian acara memeriahkan HUT RI ke 73 di kabupaten Sekadau ini berlangsung meriah dan lancar, setelah Minggu (18/8) paginya diadakan acara Car Free Day dan senam sehat di lokasi yang sama,”(Aji hum/Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.