Sebanyak 76 Sampan Bidar Meriahkan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H Di Sekadau

take: kemeriahan Perayaan hari raya idul adha di Sekadau

Sekadau,BorneOneTV .-Peringatan hari raya idul adha 1439 H berlangsung meriah di Dusun Tanjak Raong Desa Seberang Kapuas kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau dengan mengadakan lomba sampan bidar yang di ikuti oleh 76 peserta dari berbagai daerah di Kabupaten Sekadau,Sabtu (25/8/2018).

Dalam lomba tersebut, pihak panitia telah menyiapkan hadiah, baik berupa piala maupun uang tunai bagi para pemenang, diantara nya bagi juara 1 (satu) mendapatkan piala+ uang tunai Rp 3.000.000, juara 2 (dua) dapat piala + uang tunai Rp2.000.000, juara 3 (tiga) piala + uang tunai Rp 1.500.000 dan juara 4 (empat) mendapatkan piala + uang tunai senilai Rp 1.000.000 dan ada tambahan 10 karung beras bagi masing- masing juara dengan peraturan dimana 1 tim dayung memiliki 1 buah sampan terdiri dari 8 orang pendayung, 2 orang cadangan dan 1 orang official, untuk kategori dewasa.

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur turut hadir dalam acara pembukaan serta ikut menyaksikan kemeriahan lomba sekaligus memimpin pengamanan di lokasi yang dipadati ratusan penonton itu.

Adad 24 personel pengamanan dari regu siaga 6 dibawah pimpinan 4 perwira pengendali (Padal) yakni AKP Laelan Sukur, Ipda Lijana Tajudin, Ipda Guritno, dan Ipda Didik Siswanto.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama lomba berlangsung, Personel pam ditempatkan di tengah-tengah para penonton, di sekitar area lomba, serta di jalan masuk lokasi ,”terang AKP Laelan Sukur.(Aji Hum/Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.