Polsek Sekadau Hilir Amankan Car Free Day di Sungai Ringin

Sekadau,BorneOneTV– Car free day atau jalan santai di Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin dilaksanakan pada jam 06.30 wib, dengan start lapangan sepakbola Tangsi – Jalan H. Abdurrahman – Jalan Merdeka Barat – Pos Lantas – Jalan Tamtama – finish lapangan sepakbola Tangsi, Minggu (26/8/2018).

Untuk menambah kemeriahan suasana, juga dibagikan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah dan door prize menarik, bagi peserta yang beruntung.

Dalam pengamanannya, Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau menempatkan sejumlah personil di setiap rute yang dilalui peserta gerak jalan. Ploting yang dilakukan untuk kelancaran acara yang sedang berlangsung.

“Arus kendaraan pada saat kegiatan terbilang padat, mengingat rute yang digunakan masuk dalam wilayah Kota, juga bertepatan dengan Misa di Gereja Katholik Santo Petrus dan Paulus, “terang Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.

“Oleh karena itu kami lakukan pengamanan pada tiap jalur yang dilalui peserta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, dan demi keselamatan peserta gerak jalan, “pungkasnya.(Aji humas/Yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.