Truck Mobil Angkutan Kelurakan Asap Hitam ,Nyaris Menimbulkan Kemacetan

Pontianak,BorneOneTV- Menjelang jam sibuk, warga di kegetkan oleh sebuah kendaraan roda empat jenis truck bermuatan yang tiba- tiba mengeluarkan kepulan asap tebal, senin (27/8/2018) pukul 08.00 pagi.

Kejadian tersebut sontak mengejutkan para warga yang ramai sedang melintas, beruntung ada petugas yang sedang sibuk mengatur lalu lintas.

Menghindari kemacetan, 2 (dua) petugas dari Sat Lantas, di bantu oleh warga terpaksa mendorong kendaraan tersebut ke tempat yang lebih aman di jalan Sultan Abdulrahman, agar tidak menggangu lalu lintas yang sedang padat.

Menurut Eko pengemudi kendaraan tersebut, bahwa kendaraanya ketika hendak berangkat dalam keadaan stabil. Tiba- tiba saja ketika melewati lampu merah simpang empat arah menuju kota baru, injeksinya bermasalah dan gasnya juga tidak mau turun sehingga mesin menjadi panas dan mengeluarkan asap yang sangat tebal,”terangnya. Eko menuturkan, bahwa dirinya hendak mengantarkan barang dari pelabuhan menuju Purnama, Kota Baru Pontianak,”tuturnya.

Beruntung kejadian yang sempat mengejutkan warga dan membuat lalu lintas yang tengah ramai tersebut tidak memakan korban jiwa. Dan mesin yang panas serta mengeluarkan kepulan asap tebal, tidak berapa lama dapat dingin kembali.(Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.