Ortu Miliki Peran Penting Cegah Penyalahgunaan Narkoba Keluarga

take : Lantamal XII Pontianak Bekera sama dengan BNP Kota Pontianak berikan penyuluhan narkoba

Pontianak-BorneoneTV, Sebagai langkah pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII bekerjasama dengan Badan  Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak memberikan penyuluhan tentang upaya pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba kepada Jalasenastri Korcab XII DJA I serta putra- putri Keluarga Prajurit Lantamal XII Pontianak di Gedung Malahayati, Mako Lantamal XII, Selasa (28/8).

Dalam kegiatan penyuluhan pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba oleh Tim  BNN Kota Pontanak yang di pimpin AKBP Agus Sudiman S.E., di lingkungan keluarga prajurit TNI Angkatan Laut,  dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri yang ke-72  TH.2018, bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada orang tua dalam hal ini ibu-ibu yang dalam kesehariannya lebih dekat kepada putra-putrinya, agar mengetahui lebih dini bagaimana pencegahan penyalahgunaan narkoba yang sangat merugikan generasi dan keluarga jika ada di lingkungan kita, tentunya peran ibu-ibu lebih memperhatikan perkembangan keluarga khususnya putra-putri  terhadap pergaulan di sekitar lingkungan kita maupun pergaulan di lua rumah.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) menyampaikan kepada seluruh keluarga prajurit Lantamal XII, ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I,  dan putra putrinya agar selalu waspada dan berani mengatakan “tidak” atau “perang” terhadap narkoba, agar juga di perhatikan dengan sungguh sungguh yang di sampaikan narasumber, saya harapkan kepada keluarga Jalasenastri Korcab XII DJA I.(LAY )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.