banner 120x600

Prajurit Lantamal XII Rayakan Syukuran HUT Ke 3 Lantamal XII

banner 120x600

Pontianak-BorneoneTV, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) bersama Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widya Agung, ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, pejabat teras Lantamal XII, seluruh prajurit bergembira bersama meramaikan syukuran memperingati HUT Ke-3 di Lapangan apel Mako Lantamal XII, Kamis (27/8/).

Kegiatan syukuran HUT Ke-3, di awali senam aerobik dipimpin pesenam aerobik di ikuti Danlantamal XII Pontianak bersama Ketua Korcab XII DJA I, para pejabat teras Lantamal XII dan seluruh prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I.

Danlantamal XII, Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak yang saya banggakan, kita bersama-sama bergembira. “Mudah-mudahan, sinar matahari di pagi yang cerah ini menyinari dan menyertai pikiran dan jasmani kita semua,” ucap Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han).

Sejak awal bulan Agustus hingga penghujung bulan ini banyak melaksanakan rangkaian kegiatan di hari jadi ulang tahun ke-3 Lantamal XII Pontianak
Yakni kegiatan Fun Bike, Fun Run, Bhakti sosial kesehatan di Pulau Lemukutan, semua kegiatan berjalan dengan baik, bermanfaat kepada masyarakat, semua komponen, bahwa kita semua bisa bersatu dan bekerja sama,  tidak ada hal yang tidak bisa dan semua bisa kita tunjukkan dalam berbagai kegiatan. “Mudah-mudahan keberadaan Lantamal XII Pontianak dapat dirasakan oleh masyarakat dan semua komponen yang ada di Pontianak,” pesannya.

Saya atas nama Danlantamal XII dan ibu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak dan kita patut berbangga bahwa salah satu unsur Satrol Lantamal XII yakni KRI Torani dengan nomor lambung 860 terpilih menjadi nominasi kapal teladan yang akan dilaksanakan pertengahan bulan september, untuk itu kita doakan bersama, saya minta Dansatrol Lantamal XII, agar memberikan suport kepada KRI Torani – 860 supaya lebih dapat berprestasi yang lebih baik lagi di tingkat pusat.

Apapun hasilnya, Lantamal XII Pontianak ikut berbangga, KRI Torani-860 untuk dapat mengikuti ajang kapal/KRI teladan se TNI AL  dan saya ucapkan selamat Ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I,merayakan ulang tahun yang ke-72, dan salah satu ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, an.ibu Mahmud ,  mendapat penghargaan dari Ketua PP Jalasenastri sebagai pengurus terlama yakni 16 tahun mengabdi di organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut.(Lantamal) XII Pontianak.

Pemberian penghargaan  diserahkan melalui  Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widya Agung kepada ibu Mahmud di hadapan  seluruh prajurit dah jalasenastri di saksikan Danlantamal XII, para pejabat Lantamal XII selanjutnya di tandai pemotongan tumpeng HUT Ke-3 Lantamal XII oleh Komandan dan ketua Korcab XII DJA I, ke prajurit termuda dan ucapan selamat hari ulang tahun Lantamal XII Pontianak, Ksatria Jala Khatulistiwa.

Pada acara tersebut di ramaikan dengan berbagai lomba antar Satker dan ibu- ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, Yakni lomba terompah beregu antar satker, lomba makan krupuk ,  lomba memukul balon berisi air, oleh para asisten , Kadis/Kasatker dan prajurit serta ibu ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I.

Pada akhir lomba di hibur bersama penyanyi di panggung hiburan serta pembagian hadiah menarik berupa Kulkas, mesin cuci, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya dari berbagai Lomba yang di perebutkan para prajurit dan ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: