Serah Terima Jabatan Kepala BP3TKI Pontianak

Serah Terima Jabatan Kepala BP3TKI Pontianak, Kalimantan Barat dari H. Ahnas, S.Ag., M.Si. kepada Maruji Manullang, S.E., M.M.

Pontianak,BorneOneTV. Serah Terima Jabatan Kepala BP3TKI Pontianak, Kalimantan Barat dari H. Ahnas, S.Ag., M.Si. kepada Maruji Manullang, S.E., M.M., berlangsung di Aula BP3TKI Pontianak (30/8/2018).

Hadir dalam acara tersebut Para Pejabat Eselon 4 BP3TKI Pontianak, Koordinator P4TKI Entikong dan Sambas, Para Kepala Cabang P3MI, Perwakilan APJATI Kalimantan Barat, Perwakilan BPJS Kalimantan Barat, Sarkes RSU Antonius, serta segenap Staff Pegawai di Lingkungan BP3TKI Pontianak.

H. Ahnas yang akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat di Biro Hukum dan Humas BNP2TKI Pusat di Jakarta, menyampaikan memori jabatan selama ia memangku jabatan sebagai Kepala BP3TKI Pontianak sekaligus serta capaian kinerja dalam Pelayanan Penempatan Pekerja Migran, Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran, Program Poros Perbatasan dan LTSA P2TKI di Kalimantan Barat selama masa kepemimpinanya. Kepala BP3TKI Pontianak yang baru, Maruji Manullang berterima kasih dan mengapresiasi atas tugas dan tanggung jawab yang sudah dilaksanakan oleh Ahnas.

Maruji Manullang menyatakan, siap untuk melanjutkan pencapaian kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Pak Ahnas dan akan terus memperkuat program yg sudah dilaksanakan sebelumnya dan meningkatkan kerjasama dengan stakeholder terkait terutama P3MI dan BPJS TK sebagai mitra dalam pelayanan terhadap CPMI Kalimantan Barat,”ungkapnya.(Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.