Kapolda Kalbar berikan Bimtek Kesiapan Acara Torch Relay Asian Para Games Tahun 2018 Di Kota Pontianak

Pontianak – BorneOneTV. Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono., S.H., M.H melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Torch Relay Asian Para Games Tahun 2018, Pada (18/9/2018) pukul 09.30 WIB di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar jalan A. Yani Kotamadya Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Sejumlah petinggi dari institusi Polda Kalbar dan Kodam XII Tanjung Pura SstMk., M.H,Kasihartib Satpol PP Prov. Kalbar, Sekretaris umum KONI Prov. Kalbar, Kasubagkom Walikota Pontianak, Kabid kebudayaan Kota Pontianak ibu Rendrayani.

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar mengucapkan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa karena dapat menghadiri kegiatan Bimbingan teknis Asian Para Game tahun 2018 pada hari ini.

Kalimantan Barat saat ini memiliki 14 Wilayah Kabupaten dan berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia sehingga untuk mengcover semua perlu kerjasama antar instansi bukan hanya TNI Polri saja namun juga instansi pemerintah guna menjaga keseimbangan dan kedaulatan RI khusunya daerah Kalimanta Barat,”ucap Kapolda.

Dengan tema Polri Siap mengamankan Asian Para Games 3 Tahun 2018 yang diikuti 40 negara,18 cabang olahraga dan 300 Atlet yang akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia menjadi kepercayaan karena sukses dalam menyelenggarakan Asian Games pada bulan Agustus mendatang,”ujar Kapolda.

Kita telah melaksanakan Gelar Apel pasukan gabungan untuk pengaman kegiatan Asian Para Games 2018 sehingga ada beberapa poin yang harus dilaksanakannya oleh setiap personel, setiap personel harus sudah tahu apa harus di perbuat dan tanggung jawabnya.Gunakan alat komunikasi taktis serta terapkan aturan sesuai SOP yang ada, sehingga dapat mencegah hal-hal yang dapat mengaggu pelaksanaan Pawai Obor Asian Para Games. Jaga keselamatan dan tingkatkan kewaspadaan dari gangguan serta nama baik intistusi,”tegas Kapolda.

Untuk pengaman kegiatan
Obor Asian Para Games yang akan tiba di Kota Pontianak besok pada (19/9/2018), TNI Polri menerjunkan sebanyak 740 personel yang siap dalam pengaman kegitannya,”pungkas kapolda kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono., S.H., M.H.( TEAM )

Galat basis data WordPress: [Incorrect key file for table './username_wp280/wprd_comments.MYI'; try to repair it]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wprd_comments.comment_ID FROM wprd_comments WHERE ( comment_approved = '1' ) AND comment_post_ID = 15278 AND comment_parent = 0 ORDER BY wprd_comments.comment_date_gmt ASC, wprd_comments.comment_ID ASC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.