Cawapres Sandiaga Uno yang berkesempatan mengunjungi Pasar Tengah pontianak

Pontianak, BorneOneTV .  Safari politik Cawapres Sandiaga Uno di Kota Pontianak, Kalimantan Barat di sambut oleh para kerabat Keraton Kadariah Kesultanan Pontianak dan ribuan pendukungnya(20/9/2018).

Sultan syarif melvin alkadri menyambut langsung Cawapres Sandiaga Uno di Keraton Kadariah Pontianak yang selanjutnya menuju ke pasar tenggah dengan menaiki perahu lancang kuning, menyebrangi sungai kapuas.

Cawapres Sandiaga Uno yang berkesempatan mengunjungi Pasar Tengah, memamfaatkannya untuk berdialog dengan beberapa pedangan dan pembeli di Pasar Tengah.

Cawapres Sandiaga Uno mengatakan, dalam dialognya mendapatkan beberapa masukan dari para pedangan dan pembeli. Ada beberapa komoditas hasil pertanian yang turun yang berdampak pada penghasilan menjadi turun. Dan juga keluhan akan harga bahan pokoknya naik sehingga menjadi beban bagi masyarakat. Para pedagang juga mengeluhkan kontrakan, biaya air dan listrik yang juga naik. Semua ini merupakan masukan baik yang harus kita carikan solusinya,”ungkap Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno berjanji akan memcarikan solusinya dengan membuat terobosan dengan membuka lapangan pekerjaan yang dapat meningkatkan penghasilan masyarakat. Dan untuk bahan kebutuhan pokok yang terus naik, harus ada kebijakan yang jelas serta memastikan ketersedian bahan pokok, mengamankan pasokannya serta memastikan rantai distribusinya sederhana dan berkeadilan,”terang Sandiaga Uno.

Untuk menstabilkan harga karet, kita harus bangun industri berbasih karet. Sehingga kita tidak perlu mengekspor bahan mentah dan bisa mengolah sendiri hingga menjadi bahan jadi,”pungkas Sandiaga Uno.

Ribuan pendukung yang sudah sejak pagi menunggu kedatangan Cawapres Sandiaga Uno, yang rata-rata di domisi oleh kalangan emak-emak merasa senang atas kedatangan Sandiaga Uno dan berharap kepada Cawapres agar mampu membawa bangsa indonesia menjadi lebih baik.(TEAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.