Polsek Sui Ambawang Turunkan Personel Amankan Obor Asean Games 2018

banner 120x600

 

MKuburaya, BorneOneTV . Sui Ambawang Personel Polsek Sungai Ambawang Dipimpin Kapolsek AKP Hery Purnomo SE.M.Ap melaksanakan pengamanan Asean Para Games 2018 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polresta Pontianak pada hari Rabu tanggal 19 September 2018.

Keterlibatan personil Polsek Sui Ambawang dalam pengamanan Asean Para Games 2018 menambah kekuatan di lapangan di sekitar jalan sisingamangaraja sampai jalan patimura,jalan Nusa Indah I,II,III,jalan Juanda jalan patimura dan jalan AR Hakim, sebanyak 20 personil.

,”Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada anak buahnya untuk dapat menempati posisinya masing masing pada pukul 06.00 wib. Sesuai ploting yang telah di tentukan dari Polresta dan tetap semangat dan menjaga kesehatan, walaupun situasi di pagi hari turun hujan,Pintanya.

Namun Kapolsek selalu mengontrol personilnya dan memastikan bahwa personil polsek Sui Ambawang Siap siaga pada jam yang telah di tentukan.Imbuhnya.

Kapolsek Sui Ambawang selalu memberikan semangat dan harapanya sampai kegiatan selesai tidak ada satupun anggota yang meninggalkan tempat tugasnya,dan bila terdapat permasalahan di lapangan segera melaporkan kepada dirinya selaku Kapolsek Harapnya.

Setelah kegiatan selesai Kapolsek mengumpulkan personilnya untuk pelaksanaan anev khusus anggota Polsek Sui Ambawang dan memastikan anggota lengkap dan sehat.Dan mengucapka terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugasnya dalam keadaan aman terkendali.Fungkasnya(Team Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: