Tim Gabungan Bongkar Bangunan Menyalahi Aturan Di Jalan Gajah Mada Pontianak.

Pontianak,BorneOneTV. Belasan anggota gabungan dari Satpol PP Kota Pontianak, Polsek Selatan dan Polisi Militer melakukan penertiban bangunan sekitar pukul.15.00 WIB, di seputaran jalan gajah mada Pontianak, Kalimantan Barat (21/9/2018).

Kapada Bidang Penegak Peraturan Perundangan Satpol PP Kota Pontianak Nazarudin menjelaskan, bahwa para pedagang sudah diberi peringatan berkali- kali, bahkan ada yang sudah mengikuti sidang tipiring. Namun bangunannya tetap tidak di bongkar, untuk itu kita terpaksa lakukan tindakan tegas dengan membogkar dan menyita bangunannya,”jelasnya.

Banguannya yang dianggap melanggar Perda nomor 3 tahun 2008 tentang bangunan harus dibongkar dan tidak ada perlawan dari para pedangan karena sudah kita beritahukan sebelumnya,” ucap Nazaruddin.

Salah seorang pedagan buah di jalan gajah mada Andi, mengungkapkan bahwa sudah diberitahukan akan ada penertiban. Dan dirinya mengikuti saja jika memang banguannya menyalahi aturan pemerintah, namun semua harus ditertibkan. Jangan sampai ada tebang pilih,”ungkapnya.(Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.