Tak Perduli Panas Terik, Ribuan Jamaah Padati Masjid Nurul Islam Mandor, Ada Apa?

Landak – Borneonetv, Ribuan warga Desa Kayu Ara, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak tampak antusias menyambut kedatangan Syekh Ali Jaber. Berbagai kalangan umat muslim tersebut, berbondong-bondong dan rela berpanas-panasan memadati halaman masjid Nurul Islam demi mendengarkan tausiyah dalam rangka Halal Bihalal dan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Sabtu (22/9/2018).

Antusiasme umat muslim menghadiri tabligh tersebut, sudah tampak sejak pukul 8 pagi, jamaah sudah mulai berdatangan lantaran ingin melihat Syekh Ali Jaber secara langsung. Lantunan Gema Takbir pun menggema saat menyambut kedatangan Syekh Ali Jaber tersebut. Ribuan pasang mata menjadi saksi, betapa tausiyah dari Syekh Ali Jaber, sangat begitu dinantikan masyarakat.

Syekh Ali Jaber bersama Kapolsek Mandor, Iptu Anuar Syarifudin dan rombongan tiba sekitar pukul 13.10 WIB, dengan diiringi mobil patwal kepolisian.

Aksi himpitan pun tak terelakkan, ribuan umat muslim tersebut hendak akan bersalaman dengan Syekh tersebut.

“Syekh, Syekh, selamat datang semoga berkah ya Allah,” ucap Haryati salah satu jamaah yang hadir.

Selain itu, Haryati mengaku antusias dan merasa senang dengan kedatangan Syekh Ali Jaber, ustadz kondang tersebut. Karena biasa hanya melihat cuma di dalam TV saja, tetapi saat ini dirinya bisa bertatap muka secara langsung dengan ustadz yang sangat terkenal itu.

“Alhamdulillah pak ustadz mau datang ke desa kita, apalagi baru pertama kalinya di Desa Kayu Ara ini di datangi Syekh setampan ini. Maka dari itu kita sangat apresiasi dan memang di desa kita ini selalu butuh ceramah agama,” pungkasnya.

Dalam tausiahnya Syekh Ali Jaber yang cukup fenomenal dan terkenal berdakwah tersebut, terbukti mampu menggoda ribuan pasang mata jamaah yang hadir. Tausiah yang disampaikan tersebut enak didengar oleh jamaah. (yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.