Kapolsek Sui Kakap Iptu.Antonius Pardamean Memberikan APP Kepada Seluruh Anggotanya

Kubu Raya, BorneOneTV – Polsek Sungai Kakap Dalam menunjang pelaksanaan tugas secara rutin , Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean memberikan APP ( Acara Pimpinan Pasukan ) kepada seluruh anggotanya yang di laksanakan di Mapolsek Sungai Kakap Polresta Pontianak Kota.

Dalam kesempatan tersebut Sehubungan dengan berlangsungnya Perhelatan Demokarasi Pemilu 2019 dan atensi Kapolresta Pontianak Kota , Rabu tanggal 3 oktober 2018 jam 08.30 wib ( hari ini red ) Kapolsek Sungai Kakap menyampaikan beberapa arahan pimpinan kepada anggotanya antara lain :
1. Personil yang nama-namanya adadalam surat perintah harus melaksanakan perintah sessuai waktu tugas. 2. Personil yang melaksanakan Pamka ( Pengamanan Tetbuka ) harus sesuai dengan sikap tampang.
3.Tiap-tiap Peesonil harus memahami tahapan Pemilu 2019.
4. Personil dilarang berfoto dengan Caleng.
5.Agaran pemilihan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 berbeda alokasinya.
6.Bahbinkamtibmas segera datakan jumlah TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) dan berkoordinasi dengan intelkam selanjutnya dibuatkan tingkat kerawanan nya.
7. Buat memey satgas Nusantara, Setiap bhabinkamtibmas wajib mengirim dokumentasi setiap hari berkaitan dengan binluh, sambang memakmurkan mesjid dan saber pungli.
8. Datakan kelompok, Radikal dan premanisme, Intel dan Bhabinkamtibmas harus bersinegi.
9. Dalam rangka Hut TNI 5 Okt 2018 buat pidio ucapan selamat paling lambat tgl 4 oktober 2018.
10. Undang Muspika dan Tomas,toga serta parpol untuk mengadakan acara Dekerasi Damai pemilu 2019 yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 22 oktober 2018.

Iptu Antonius Pardamean mengajak anggotanya untuk menjaga keamanan dan keselamatan diri, serta menjaga mako dan meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas.

“Selain meningkatkan kewaspadaan, rekan-rekan yang melaksanakan tugas di lapangan harus humanis dalam melayani masyarakat, selalu adakan koordinasi kepada pimpinan serta lakukan pelaporan terhadap segala perkembangan kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Bendungan,” ucap Iptu Antonius Pardamean .(Humas.Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.