Peduli Bencana Gempa, Emak- Emak Di Pontianak Lakukan Aksi Penggalangan Dana

Take : Emak emak di Pontianak Galang dana Untuk Korban Tsunami di Palu

Pontianak,BorneOneTV– Gempa dengan kekuatan 7,7 pada skala Richter yang mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, telah membuat duka yang mendalam dan menguggah hati semua orang.

Persatuan ibu-ibu kota pontianak yang menamakan dirinya “Emak- Emak Peduli Bencana Gempa” di palu, hari ini (3/10/18) melakukan aksi penggalangan dana di seputaran lampu merah jalan Sultan Syarif Abdurahman Pontinak.

Emak- emak yang berjumlah 12 orang dengan menggunakan seragam putih terlihat sibuk menyodorkan kotak sumbangan kepada para pengendara berhenti, saat lampu hijau menyala.

Para pengendara terlihat antusias dan mengapresiasi kegiatan aksi pegalangan dana yang dilakukan oleh para emak- emak di Kota Pontianak dengan memberikan sumbangan, mulai dari uang kecil hingga pecahan 100 ribu rupiah.

Salah satu pengedara yang ikut berpatisipasi memberikan sumbangan Bima Putra Yudha berpendapat, “kegiatan pengalangan dana seperti yang dilakukan ibu- ibu ini sangat bagus, mudah- mudahan semua warga bisa ikut serta berpartisipasi dalam meringankan beban saudara kita yang terkena bencana gempa,”ucapnya.

Take :emak Emak di Pontianak Peduli Korban Tsunami di Palu

Ketua Aksi Emak- emak peduli bencana palu Hj. Fauziah Handayani mengungkapkan rasa dukanya, dirinya berserta rekan- rekan merasa ikut terpanggil untuk bisa membantu meringankan beban dari korban bencana gempa di palu dan donggala. “Alhamdillah hari ini kita bisa melakukan aksi dalam pengalangan dana, besok kita akan lakukan kembali aksi penggalangan dana kembali dengan peserta yang lebih banyak,”tuturnya. (Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.