Peduli Rakyat,Mantan Anggota DPRD KKR Ini “Nyaleg Lagi”

banner 120x600

Kubu Raya BorneOneTV – Mantan anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya periode 2004-2009 dan 2009,2014,Akhmadsyah.H.A.Azis S.Sos(Sekretaris DPC.Partai Gerindra Kab KKR).siap maju dalam pemilihan caleg legislatif anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Kubu Raya tahun 2019 mendatang.Bahkan dirinya merasa terpanggil untuk menyuarakan aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan (dapil)Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya.

“Saya kembali mencalonkan diri sebagai salah satu caleg pada pileg DPRD Kabupaten Kubu Raya.Karena saya mencintai masyarakat Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya pada Umumnya,lebih khusus dapil Kecamatan Kakap” kata ,;Akhmadsyah H.A.Azis S.Sos kepada awak media ini,Rabu (03/10/2018).

Lanjut,dirinya terpanggil untuk menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Kubu Raya semata-mata untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Kubu Raya yang ia sangat mencintainya.

“Keterpanggilan saya untuk menjadi anggota dewan Kabupaten Kubu Raya adalah semata-mata karena kecintaan saya dan peduli kepada dan Masyarakat Kabupaten KKR.Dan ini sekaligus menjadi tantangan sebagai keterwakilan Warga Desa Punggur Besar untuk terjun langsung dalam dunia politik untuk menjaring aspirasi masyarakat Kecamatan Kakap pada umumnya,”tandas Warga Desa Punggur Besar yang peduli dengan rakyat Kabupaten Kubu Raya ini.

Namun demikian,dia pun berharap agar proses pileg di Kabupaten KKR bisa berjalan dengan baik sesuai dengan proses tahapan yang ada. Diketahui,mantan anggota DPRD Kabupaten KKR ini maju pada pileg 2019, melalui partai yang membesarkannya yakni partai Gerindra-(Tim Ismail).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: