Penyuluhan hukum team polresta pontianak kota di polsek sui ambawang

Kubu Raya BorneOneTV-Pada hari tanggal 03 oktober 2018 jam : 09:00 wib Anggota Polsek Sui Ambawang mendapatkan arahan dan bimbingan penyuluhamn hokum dari Polresta OPontianak Kota bertempat di aula mako polsek sui ambawang , Dalam giat di pimpin Oleh Bapak Wakpolresta Pontianak yang di wakili Oleh Bapak Kasubag Hukum Iptu Sukarmin, SH beserta team .

Pada kegiatan penyuluhan hokum di buka oleh Kasi Humas Olsek Sui Ambawang Ipda Surojo menyampaikan ‌ permohonan maaf dari bapak kapolsek sui ambawang tidak dapat hadir karena bertepatan dengan undangan rakor di kantor Bupati Kubu raya berkaitan dengan adanya rekomemndasi dari kementrian dal;am negeri mengenai tapal wilayah desa ampera raya kecamatan sui ambawang kabupaten kubu ratya dengan kecamatan Pontianak timur pontianak kota , serta permohonan maaf atas tidak hadirnya seluruh anggota polsek sui ambawang berkaitan adanya tugas tugas pengamanan baik di Kpu Kubu raya, Panwaslu kubu raya . serta tugas luar lainya, Dan di sampaikan permohonan penambahan personil Polsek Sui Ambawang berhubung personil ambawang ada yang pensiun, ada yang mutasi dan ada anggota yang akan melaksanakan tugas belajar PAG, maka yang sangat mendesak perlunya kecukupan personil bhabinkamtibmas ,

Kasubaghukum Iptu Sukarmin SH.MH dalamkata sambutanya ‌ kepada pers polsek sui agar mendengar, memperhatikan dan melaksanakan apa- apa yang di sampaikan oleh pemateri.‌ utk saat ini pun pers polresta mengalami hal yang sama. jadi mohon maaf mungkin ada rekomendasi yang masuk untuk pengajuan pers belum bisa di acc.

Purminpers bripka andre menjelaskan, ‌ agar para pers melengkapi berkasberkas dalam tugas maupun skep – skep yang di butuhkan intuk melengkapi ujian kenaiokan pangkat secara personal. berlakunya Sipp online yaitu validasi sipp diharapkan kedepan segara melengkapi dan mengisi secara lengkap. kami sumda siap membantu dan bekoordinasi apabila ada hal – hal yang berhubungan berkas maupun skep kepangkatan.Sop tentang aturan kepangkatan bisa buka melalui web perkap no 3 th 2016. ‌ selain itu apabila ada pers mengalami hambatan pada waktu proses ukp maka akan dihadapkan di meja dewan wanjak. Guna menentukan kanaikan pangkat yang bersangkutan.

Bripka topan dan brigpol candra, sh menerangkan‌ ada beberapa item dalam pengisian validasi. sipp app online. ‌ pers silahkan buka web, yakni sipp
validasitimur.sipp.polri.go.id
validasibarat.sipp.polri.go.id
validasi.sipp.polri.go.id
‌ untuk pengisian setiap item yg sangat di butuhkan jgn sampai kosong. ‌ pers dapat meng- upload berkas tugas maupun skep dia data diri bisa menggunakan scen atau di foto(full). ‌apabila mengalami kesulitan pers polsek sui ambawang di persilahkan berkoordinasi dengan kami.Di harapkan Pers jangan sampai tidak mengisi karena akibatnya tanggung sendiri atau akan mendapatkan sanksi tersediri, akan mengalami keterlambatan kenaikan pangkat, maupun berkala , Dan diinformasikan batas waktu diperkirakan tanggal 3 desember 2018.Namun di harapkan anggota dapat menyelesaikan pengisian sip ini pada akhir bulan Oktober 2018.

Pursubaggakkum bripka hamdani menerangkan, Bahwa pers thn 2018 sampai saat ini mengalami penurunan pelanggaran kode etik namun ada 2 pers kita yang akan di ptdh, ‌ yg mengalami peningkatan di thn 2016
‌pers yg berkenaan dengan pelanggaran kode etik maupun disiplin yakni pelanggaran atau pengaduan dari masyarakat yang dilakukan pidum, asuila, penipuan, menggunakan obat2n telarang, disersi, hutanga piutang, pungli, tahanan lari pada tugas, meninggalkan dan tidak memberikan nafkah kepada anak istri, dll. ‌ kami selaku subagakkum tidak akan tinggal diam. baik pers yang melanggar. kami berusaha utk membantu dengan segala pertimbangan. akan tetap pers itu sudah salah dan tidak bs dibina, kami pun tidak bs berbuat apa- apa. Diharapkan pers polresta ptk kota khususnya pers polsek sui abw tetap menjalankan tugas dengan baik sesuai sop. jgn membuat pelanggaran yang bs menyusahkan pers sendiri baik di internal maupun di eksternal polri.kami siap berkoordinasi dengan semua pers.

Kasubag Sarpras Bapak Iptu Rahmad menyampaikan dan melakukan pengecekan baik sarana prasarana Randis R4 dan R2 serta perumahan Dinas danbatas batas tanah yang menjadi milik polsek sui ambawang, Dalam pengecekannya menyampaikan agar staf sium dalam melayani personil setiap penyerahan barang inventaris dinas di buatkan surat tanda terima dan berita acara penyerahan kepada personil dandi ketahui Bapak Kapolsek , Apabila ada kendaraan yang rusak segera melapor ke bag sarpras untuk dapat di lakukan perbaikan dan perawatan dengan mengguinakan anggaran yang tersedia walaupun tidak bisa terkaper semianya,Demikian kegiatan berakhir pukul 14.00.(Humas.Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.