Temukan Pengendara Dibawah Umur Kapolsek Pontianak Timur panggil Orangnya dan beri Pengertian

Pontianak, BorneOneTV-Untuk menekan sering terjadinya pelanggaran Kasat mata Seperti yang sering ditemukan dijalan Tentang penggunakan Helm pada saat mengendarai Kendaraan bermotor. maupun Tidak melengkapi kendaraanya baik perlengkapan maupun administrasinya Maka Akan berpotensi terjadianya kecelakaan lalu lintas di kalangan pengguna jalan. Jum,at (5/10)

Polsek Pontianak Timur yang Rutin melaksanakan kegiatan penertiban kendaraan bermotor. Selain memberikan tindakan penilangan juga diberikan penyuluhan terhadap pengguna jalan yang masih melanggar.

Kanit sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU MAHDI sempat dikejutkan dengan pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara yang masih dibawah umur.

KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR MOMPOL SUHAR melalui Kanit sabhara IPTU MAHDI menghimbau kepada orang tua agar jangan terlalu percaya melepas kendaraanya pada Anak-Anak.
Ini benar benar pelanggaran bukan hanya sekedar kelalean karena selain membahayakan Anaknya juga dapat mencelakakan pengendara lain.

Untuk itu selain kita amankan kendaraanya juga akan kita panggil orang tuanya untuk kita berikan pengertian. Ujarnya(HUMAS/DEDY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.