Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg Di Awasi Polsek Sui Kakap

Kubu Raya,BorneoneTV- Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan gas LPG bersubsidi 3 Kg yang beberapa hari sulit diperoleh, dilaksanakan Penyaluran Langsung Tepat sasaran LPG 3 Kg Bersubsidi oleh Pertamina melalui Agen resmi di jalan Raya Sungai Kakap Km 11 Desa Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan penyaluran langsung tepat sasaran Gas LPG 3 Kg bersubsidi oleh Pihak Pertamina melalui Agen resmi Gas PT. Tunas Subur Sentosa kepada Masyrakat Sungai Kakap dilakukan pada hari jumat tanggal 12 oktober 2018 mulai dari 10.30 wib sampai dengan jam 16.00.wib.

Agen LPG PT. Tunas Subur Sentosa menyediakan tabung gas LPG 3 kg bersubsidi sebanyak 560 ( tabung elpiji ) yang dijual kepada warga seharga Rp. 16.500. Per tabungnya.

Untuk mendapatkan tabung gas tiap warga harus menunjukan KTP (/Kartu tanda Penduduk ) warga yang berdomisili di Kecamatan Sungai Kakap dan tiap 1 warga hanya mendapat bagian sebanyak 2 ( dua ) tabung gas.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean mengatakan bahwa diadakanya kegiatan Penyaluran Langsung Tepat sasaran Gas elpiji 3 kg oleh pihak Pertamina yang berkerja sama dengan pangkalan agen resmi PT. Tunas Subur Sentosa untuk merespon lonjakan permintaan LPG 3 Kg bersubsidi dikalangan Masyrakat Kabupaten Kubu Raya.

Untuk mengamankan operasi pasar gas elpiji 3 kilogram yang biasanya dihadiri banyak warga karena harganya lebih murah dari harga pasaran ,pihaknya menerjunkan 5 personel pengamanan dan Pengamanan dilakukan agar pembeli gas tertib dan tidak berebut karena dapat menimbulkan gangguan Keamanan.

Dalam pelaksanaannya, anggota ikut mengatur antrian pembeli dan mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi. Karena lokasi kegiatan di pinggir jalan raya yang dilewati banyak kendaraan bermotor. Selain itu, dengan pengamanan yang dilakukan operasi pasar dapat sesuai sasaran. Tidak ada distributor maupun pedagang yang membeli gas elpiji tersebut untuk dijual kembali. Karena operasi pasar ditujukan untuk warga langsung bukan pedagang,”ujar Kapolsek.(Ismail).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.