Tak Perduli Hujan Anggota Polsek Pontianak Timur Tetap Patroli Di Malam Hari

Pontianak,BorneOneTV– Meski cuaca diguyur hujan, Anggota Polsek Pontianak Timur tetap melaksanakan kegiatan pengaturan penjagaan dan patroli malam hari, mulai pukul 19.30 Wib hingga pukul 23.50 wib (13/10/18).

Hal tersebut dilakukan demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, menjelang PILEG dan PILPRES.

Melalui Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Iptu Mahdi Kapolsek dalam Arahanya pada Saat Mengambil Apel kesiapan Pengamanan Malam Minggu menekankan Agar Anggota Tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan Patroli justru pada Musim Hujan Akan Timbul suatu Kerawanan yang tidak kita duga, khususnya
pada Malam Hari.

Mengingat kerawanan yang ada diwilkum Polsek Pontianak Timur adalah Curas dan Curat, maka kegiatan Patroli akan di Arahkan pada tempat tempat yang dianggap rawan, khusus wilayah Pontianak timur jalan Panglima Aim dan Jalan Sultan Hamid 2 merupakan wilayah rawan Curas,”jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur mengingatkan kepada Anggota yang melaksanakan Patroli pada Malam hari agar memperhatikan dan menguasai wilayah serta karakteristik kejahatan di wilayah Pontianak timur apalagi di musim hujan kita perlu mewaspadai timbulnya penjahat kambuhan yang ada di wilayah kita,”pesan Kapolsek.

Dengan kita laksanakan Patroli maka dapat kita memantau dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,”ungkap Kompol Suhar. (Hum/Dedy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.