Anggota BKO Polda Kalbar Pantau Perkembangan Suhu Politik Jelang Pilpres Dan Pilleg 2019

Pontianak,BorneoneTV- Anggota BKO Operasi Mantap Brata Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai antara empat pilar, yang melibatkan pihak Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Masyarakat, Sabtu (20/10/18).

Didampingi Bhabinkamtibmas Kel Banjar Serasan dan Bhabinkamtibmas Kel Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur dan Bhabinsa Koramil Pontianak Timur, pada pukul 09.00 Wib Anggota BKO Operasi Mantap Brata menuju Kelurahan Banjar Serasan Kecamatan Pontianak Timur.

Setelah berkoordinasi dengan staf Kelurahan, selanjutnya melaksanakan Deklarasi Pemilu aman, damai dan sejuk dengan membentangkan spanduk bertuliskan ” Deklarasi Damai “, Pemilu 2019 aman, tertib dan berkwalitas di Kecamatan Pontianak Timur.

Dengan Mengucapkan “Kami Lurah dan segenap unsur terkait serta masyarakat Kelurahan Banjar Serasan, mendukung terlaksananya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk”.

Kemudian setelah melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai, sebagian Anggota BKO OMB melaksanakan patroli diwilayah Pontianak Timur dan sekitarnya dipimpin IPTU Bhukhari.

Di tempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur menjelaskan, bahwa Anggota BKO dalam rangka Oprasi Mantap Brata akan selalu berkeliling mendatangi kantor pemerintah maupun swasta dan langsung akan berdialog dengan masyarakat untuk memantau perkembangan suhu politik diwilayah pontianak Timur serta akan memberikan rasa Aman damai dan sejuk menjelang pilpres dan Pilleg.(Dedy/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.