Pelaku Percobaan Pencabulan Anak Di Bawah Umur Siswi Kelas II SD Di Hajar Massa

Kubu Raya,BorneOneTV- Seorang pria RR (24) warga jalan Merdeka gang Baru No.503 Kecamatan Pontianak Kota, babak belur dihajar massa saat akan melakukan percobaan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang masih duduk di bangku kelas II SD, Senin(22/10/2018) pukul 09.30WIB.

Kejadian berawal ketika pelaku RR (24) sedang jalan-jalan di sekitar TKP dan mendapati korban yang sedang jalan kaki saat sepulang sekolah, kemudian pelaku menggoda korban sebut saja Mawar siswi kelas II SDN 27 Sui Kakap dan mengajak korban Mawar untuk ke WC masjid NAFIATUL MUSLIM, dan di dalam WC tersebut pelaku meraba kaki korban dan menyingkap rok yang dikenakan korban sehingga korban ketakutan dan berteriak minta tolong, dan karena panik pelaku langsung melarikan diri ke semak-semak disekitar TKP.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut segera mencari pelaku dan berhasil menagkapnya. Warga yang merasa kesal atas ualah pelaku tidak dapat menahan amarahnya dengan melampiaskan, menghajar pelaku hingga babak belur serta membakar sepeda motor yang digunakan oleh pelaku.

Foto Sepeda Motor Pelaku yang di bskar massa

Selanjutnya oleh warga bersama anggota Reskrim polsek sungai kakap membawa pelaku ke unit PPA Sat Reskrim Polresta Pontianak kota.

Di tempat terpisah, Kepala Sekolah SD Negeri 27 Sui Kakap Subiantoro.S.Pd.MM, saatbdikonformasi (22/10/18) membenarkan adanya laporan tiga orang siswi sekolahnya yang mengaku nyaris menjadi korban penculikan.

“Betul, ada orangtua salah satu siswi kami yang melapor. Kejadiannya kepada kami pada Senin Pagi sekitar jam.09.00 pada saat jam anak sekolah masuk ,”jelas kepala sekolah SDN 27 Sui Kakap.

Kepala sekolah SDN 27 Sui Kakap Subiantoro menuturkan,jika salah satu siswi kelas II (dua), telah menjelaskan kepada pihak sekolah mengenai kronologi kejadian yang dialaminya, di saat hendak pergi ke sekolah,”terangnya.(Dedi/Ismail).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.