Kodam XII/Tpr Dukung Penuh Wujudkan Desa Mandiri Di Sekadau

Sekadau,BorneOneTV-Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi mengatakan, terkait adanya permintaan kerjasama oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau kepada Kodam XII/Tpr dalam pembukaan akses jalan untuk Masyarakat di Pedalaman, dalam rangka mewujudkan Desa Mandiri di wilayah Kabupaten Sekadau.

“Kodam XII/Tpr mendukung penuh permintaan kerjasama mewujudkan Desa Mandiri di Kabupaten Sekadau,” kata Mayjen TNI Achmad Supriyadi, Selasa (23/10), pada acara kunjungan kerja dan ramah tamah bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau di Gedung Keetak Ketik, Sekadau.

Dikatakannya, memasuki tahapan Pemilu 2019, diharapkan situasi kondusif pada Pemilukada yang lalu dapat tetap dijaga, dalam politik siapapun yang terpilih nantinya agar dapat diterima semua lapisan masyarakat dan tidak memilih pemimpin berdasarkan suku atau agama.

Pangdam XII/Tpr juga memberikan apresiasi kepada Bupati Sekadau yang telah memberikan sebagian anggaran Pemda Sekadau melalui dana hibahnya untuk membangun lima Koramil dari tujuh Koramil yang ada di wilayah teritorial Kabupaten Sekadau. Hal tersebut membuktikan adanya sinergisitas lintas instansi dan sektoral di Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih setinggi-tingginya kepada Bupati Sekadau yang telah peduli dengan TNI,” jelasnya.

Selain itu, Pangdam XII/Tpr juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang tetap menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan Pemilukada Gubernur – Wakil Gubernur yang lalu.

“Ini merupakan andil besar dalam konteks menjaga situasi kondusif di Kalbar, ujarnya.

Sementata itu, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si juga mengucapkan terimakasih  kepada Pangdam XII/ Tpr dan rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Sekadau.

“Kami berharap hubungan yang baik antara Pemkab Sekadau dengan TNI agar terus terjaga,” harap Rupinus.

Selain itu, untuk meningkatkan kerjasama antara Pemkab Sekadau dengan TNI khususnya Kodam XII/Tpr dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Sekadau.

Penulis : Lay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.