Hubdam XII/Tpr Bantu Bangun Kalbar di Bidang Komunikasi

Pontianak,BorneOneTV-Kepala Pehubungan Kodam (Kahubdam) XII/Tpr Kolonel Chb Indra Gumay Fitri yang diwakili oleh Kepala Seksi Komunikasi Hubdam XII/Tpr Kapten Chb Mazhar menjadi narasumber acara dialog interaktif LPP RRI dalam acara “Derap TNI” dengan tema “Peran dan Fungsi Hubdam XII/Tpr” di Stasiun RRI Pontianak, Kamis (25/10).

Dialog Interaktif “Derap TNI” yang digelar setiap bulan ini merupakan kerja sama Kodam XII/Tpr, dengan LPP RRI Pontianak dalam rangka untuk membantu menyiarkan program serta keberhasilan Kodam XII/Tpr kepada publik.

Kasikom Hubdam XII/Tpr Kapten Chb Mazhar yang sebelumnya menyapa lewat udara pada masyarakat Provinsi Kalimantan Barat mengatakan, Tugas Pokok Hubdam XII/Tpr, adalah menyelenggarakan gelar komunikasi, peperangan elektronika dan foto film militer serta Konstruksi, Pembekalan, Pemeliharaan dan instalasi dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XII/Tpr.

“Fungsi Organik Hubdam XII/Tpr memiliki fungsi di bidang Inteljen, bidang Operasi, Sumber Daya Manusia, Logistik, Teritorial dan fungsi Perencanaan dalam rangka mendukung tugas pokok Hubdam XII/Tpr,” katanya.

Dijelaskan oleh Kasikom Hubdam XII/Tpr, Kapten Chb Mazhar selain memiliki fungsi dan tugas pokok tersebut , Hubdam XII/Tpr, juga dilibatkan dalam tugas-tugas operasi , baik di dalam maupun ke luar negeri dan bekerjasama dengan Instansi-Instansi yang lain guna membantu pemerintah di Kalimantan Barat dalam pembangunan khususnya di bidang Komunikasi. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.