Kapolsek Sui Kakap,maraknya pelecahan Sexual Himbau Agar orang Tua perhatikan Anaknya

Kubu Raya,BorneOneTV-Kapolsek Kecamatan Kakap Iptu.Antonius Perdamaean. menghimbau Orantua terkait maraknya terjadinya Pencabulan terhadap Anak di bawah umur.

Kapolsek Sungai Kakap.Iptu.Antonius Perdamaean Mengharapkan kepada pihak orang Tua agar memperhatikan Putra Putri nya yang beraktipitas di luar, Orang tua harus mengontrol hal itu disampaikan usai melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 di aulah Gedung balai pertemuan kecamatan Kakap Memberi penjelasan Kepada wartawan.

,”terkait kejadian Pencabulan Di Desa Jeruju besar Kecamatan Kakap yang di alami salah seorang siswi SDN.27 Kecamatan Kakap
Lebih lanjut Kapolsek Sungai Kakap mengatakan Sehubungan kemaren telah terjadinya pada hari senin tanggal 22 Oktober 2018 telah terjadi percobaan pemerkosaan pencabulan anak di bawah umur terhadap anak anak sekolah yaitu diwilayah sungai Udang Desa Jeru besar.

saya selaku Kapolsek Kecamatan Sungai Kakap menghimbau agar para orang tua untuk selalu mewaspada terhadap anak anaknya terutama yang masih di tingkat Sekolah dasar TK dan SD sebagainya itu masih anak anak yang sangat perlu pendampingan orang tua.sehingga di harapkan kepada semua orang tua untuk selalu mengawasi anaknya berangkat ke sekolah.
untuk di antar dan jangan percaya kepada orang yang tidak di kenal.harapnya.

Masih kata Kapolsek Sungai Kakap,ini akan berakibat patal dan kasihan pada anak anak kita dan kasian dari pada masa depan anak kita.dan saya juga minta kepada kita semua pemberitahuan maupun masyarakat tidak perlu kita menyebarkan luaskan nama anak anak yang menjadi korban sepertihalnya yang terjadi saat ini karna itu berakibat seperti masa depannya.dan saya mohon karna permasalahannya sudah di tangani polisi sudah di tangani oleh penyidik di Polresta pontianak untuk menyerahkan segala sesuatunya kepada penyidik sehingga proses hukum ini dapat berjalan dengan lancar pintanya.(Dedi/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.