Sebanyak 1.250 Siswa Siswi SD, SMP, SMA Mengikuti Lomba PBB Antar Pasukan Paskibra Se Kota Pontianak Dan KKR

Kubu Raya,BorneoneTV- Sebanyak 1.250 peserta dari sekolah tingkat SD, SMP, SMA se- Kota Pontianak dan Kubu Raya mengikuti lomba baris berbaris antar pasukan Paskibra, di SMA Negeri 2 Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya (28/10/18).

Menurut Pembina Paskibra SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap Nurmala mengatakan, perlombaan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dihelat oleh pihak SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap setiap setahun sekali dengan nama “Lomba Upacara Paskibra” (LUPAS),”terangnya kepada awak media ini minggu (28/10/18).

“Ia menambahkan, ini merupakam perlombaan ke dua yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap,”ucapnya.

Kepala SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap Dra.HJ.Farida Aspan menambahkan,lomba baris-berbaris yang diadakan oleh sekolahnya sangat diminati. Hal itu dikarenakan, pihak SMA Negeri 2 Kecamatan Sungai Kakap selaku panitia, terus memperbaiki kualitas penyelenggaraan,”tuturnya.

“Fasilitas kita tingkatkan terus jadi kualitasnya makin meningkat. Pesertanya juga terus bertambah setiap even ini digelar,”kata Kepsek SMAN 2 Sui Kakap.

Dalam lomba kali ini, para peserta akan berebut piala bergilir, dari Sekolah setinggi 1.75 Cm serta piagam penghargaan,”kata Ketua Panitia Lomba, Wikal Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Kecamatan Kakap. (Dedi/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.