Tim Pemenangan Capres Dan Cawapres Jokowi-KH.Ma’aruf Amin, Cakra 19 Provinsi Kalbar Di Kukuhkan

Pontianak,BorneOneTV– Pengukuhan Tim Cakra 19 Provinsi Kalbar, sebagai salah satu tim pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi- KH.Ma’aruf Amin di laksanakan pada, minggu (28/10/18) pukul 09.00 WIB, di Mahkota Hotel Pontianak.

Seluruh perwakilan dari 10 kabupaten Kota hadir dalam acara pengukuhan tersebut, diantaranya dari Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kab.Mempawah, Kab.Sanggau, Kab.Sambas, Kab.Bengkayang, Kab.Ketapang, Kab.kayong Utara, Kab.Sintang dan Kab.Kapuas Hulu.

Brigjend TNI (Pur) Kadir Sultan yang dipercayakan oleh pusat sebagai Ketua Koordinator Tim Cakra 19 Provinsi Kalbar untuk pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi- KH. Ma’aruf Amin mengatakan, jika Cakra 19 adalah sandi kegiatan politik yang berkiblat mendukung pasangan capres Jokowi- KH.Maruf Amin 2019-2025, yang di bentuk oleh Jend TNI (Pur) Luhut Binsar Pandjaitan, merupakan salah satu Menteri koordinator dari pemerintahan Jokowi- JK.

Tiga puluh tiga alasan kuat Pencapaian keberhasilan dari pemerintahan Jokowi menjadi alasan bagi Tim Cakra 19 untuk tetap mendukung Jokowi sebagai Presiden mendatang,”ujarnya.

Pengurus Inti dan Anggota Tim Cakra 19 Provinsi Kalbar.

Dalam acara tersebut juga dibacakan “Deklarasi Dukungan Tim Cakra 19 Provinsi Kalbar” oleh Drs. Kornelius Kimha, M.Si., sekaligus penandatangan deklarasi tersebut oleh Ketua Tim Cakra 19 Kalbar Brigjend TNI (purn) Kadir Sultan dan Wakil Ketua Brigjend TNI (purn) Amen Arumpalaka, serta ditandatangi oleh para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan tokoh LSM yang tergabung dalam Tim Cakra 19 Provinsi Kalbar.

Ketua Koordinator Tim Cakra 19 Kalbar Brigjend TNI (Pur) Kadir Sultan mengatakan, jika Tim nya optimis untuk bisa memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Jagoannya tersebut, pada Pilpres 2019 mendatang,”ugkapnya.

Dan pada sesi terakhir dari semua rangkaian kegiatan, para anggota Tim Cakra 19 dari masing- masing daerah berfoto bersama dengan para pengurus Inti dari Tim Cakra 19 Provinsi Kalbar.(Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.