Wakil Bupati Sujiwo Hadiri Munas IPJI Ke- Empat Di Jakarta

Jakarta,BorneoneTV- Ikatan Penulis Jurnalistik Indonesia (IPJI) adakan munas yang ke- 4 di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara tahunan tersebut, yakni Wakil Bupati terpilih tahun 2019/2024 Sujiwo,SE., Ketua Dewan pembina IPJI DPW Kalbar letjend pur DRS Hendardji Soepandji S.H dan Ketua Umum Pembina IPJI Taufik Rahman S.H, S.Sos., dan Ketua Umum serta para Ketua DPW IPJI seluruh Indonesia.

Usai Menghadiri Munas, Sujiwo mengatakan, jika dirinya berharap seluruh jurnalistik Indonesia yang bernaung di IPJI agar menulis dengan benar, jujur dan bijaksana untuk bisa mengedepankan fakta dan realita, agar bisa memberikan motivasi untuk pembangunan di Kabupaten Kubu Raya kedepannya.

“Karena jurnalis merupakan kunci pembuka demokrasi yang setiap tulisannya bisa menjadi terobosan, solusi, agar dapat di jadikan ruang publik yang bermutu berkualitas untuk di jadikan azas yang bermanfaat untuk semua masyarakat yang nanti nya akan menikmati hasil pembangunan di kabupaten Kubu Raya,”ungkapny. (Dedi/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.