banner 120x600

Polres Bengkayang Musnahkan Ribuan Botol Minol Pabrikan Senilai 1,3 Milliar

banner 120x600

 

Bengkayang ,BorneoneTV -Polres Bengkayang musnahkan  ribuan botol minuman beralkohol pabrikan dari berbagai jenis dan merk berkelas tanpa dokumen  asal Malaysia hasil tangkapan 2 hari  yang lalu  di Kecamataan Sanggau ledo senilai 1,3 miliar lebih .

Pemusnahan dengan cara digilas oleh alat berat di halaman mapolres Bengkayang pada Jumat Pagi ,usai gelar pasukan operasi lilin 2018 , disaksikan langsung  Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto,serta jajrannya ,  perwakilan TNI,  Sekda Pemda Bengkayang , ketua DPRD   ketua DAD, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak terkait lainnya.

 Sebelum digilas botol-botol miras tersebut dipecahkan secara simbolis oleh Forkompinda bengkayang   dengan melemparkan botol ke ban alat berat.

Taske : Pemusnahan Ribuan Botol Minol senilai 1,3 milliar Dipimpin kaporles Bengkayang

Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto Menegaskan ,”bahwa tanah Bumi Sebalo  harus bebas dari peredaran minuman beralkohol, terutama menjelang  natal dan tahun baru ., barang bukti yang dimusnahkan senilai 1,3 milliar rupiah lebih  agar tidak disalahgunakan.Dari kegiatan Penyelundupan ribuan minol berbagai merk ini Telah merugikan Negara dari pajak impor senilai 130 juta rupiah lebih,ungkap kapolres Bengkayang .

Pengungkapan penyelundupan ribuan botol  minol  pabrikan tanpa dokumen asal Malaysia ini berkta  kerja dan komitmen bersama, baik TNI, polri dan pemerintah Kabupaten Bengkayang serta seluruh lapisan masyarakat untuk  mencegah peredaran minol yang dapat merusak prilaku generasi muda( Wuri/Tono  .)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: