KPU Zalimi OSO,Ribuan kader Hanura Kalbar Demo Di Depan KPU Kalbar

Take : Aksi demo Ribuan kader Hanura kalbar

Pontianak,BorneoneTV- Ribuan  kader, srikandi dan simpatisan Partai Hanura yang datang dari berbagai daerah di Kalbar dengan membawa atribut partai, mengadakan aksi damai  di Kantor KPU Kalbar, di jalan Subarkah, Pontianak, jumat sore(28/12/2018).

Ribuan massa aksi Hanura ini, secara bergelombang mendatangi Kantor KPU kalbar, yang telah dijaga ratusan personil dari  jajaran Polresta Pontianak dan TNI. Dalam Orasinya korlap  dari  kader partai Hanura Amir dan Ketua DPD Hanura  kalbar Suyanto tanjung, saat ini menjabat anggota DPRD Propinsi Kalbar menyuarakan dengan lantang, memperjuangan Ketua Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, yang merupakan putra daerah asal Kalbar, agar masuk ke dalam Daftar Calon Pemilih Tetap (DCT).

Menurut Suyanto tanjung dalam orasi dengan tegas menyatakan, keputusan KPU yang tidak mengindahkan keputusan MA dan PTUN menjadi pertanyaan besar. “Kok KPU tetap ngotot dengan keputusan Mahkamah Konstitusi, ada apa. Sudah harga mati. Oso harus masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DCT),” pungkasnya.

Take : Ribuan kader Hanui Depan KPU Kalbar

Walapun diguyur hujan deras  ,para  Pendemo yang melakukan orasi diatas mobil pickup tetap semangat menyampaikan tuntutannya agar  KPU tidak diskriminatif. Caleg yang jelas jelas mantan korupsi diloloskan sedangkan Oesman Sapta Oedang (OSO) yang sudah ada keputusan tetap tidak.

Ribuan pendemo mengancam akan menduduki kantor KPU kalbar dalam jumlah massa lebih besar, dikemudian hari  jika tuntutan mereka, tidak dipenuhi KPU RI maupun KPU Kalbar .

Aksi demo Ratusan kader  dan simpatisan ini memenuhi ruas  jalan sekitar Kantor KPU Provinsi Kalimantan Barat yang  mendapat pengawalan ketat dari aparat TNI/Polri.(wuri/Ismail).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.