Insiden Bocornya Atap Gor ,Pertandingan Futsall Sempat Ditunda ,Aib Bagi Pemda

Pontianak ,BorneoneTV–Dengan menggunakan kaos berwarna Biru Tua yang bertuliskan ‘Bang Midji’ dan ‘kincah Buda’ dengan di tambahan bintang – bintang di sepanjang lengan dan punggung, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji tampak santai menikmati pertadingan Pro Futsal League 2019 Grup A antara Kancil BBK dan Black Steel Manokwari di GOR Pangsuma Kota Pontianak, Sabtu (19/1).

Pada babak pertama, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji sesekali berdiri dan menggelengkan-gelengkan kepala saat peluang Kancil BBK nyaris mencetak gol di gawang lawan. Dibabak pertama kancil BBK sempat tertinggal dengan tim lawan, namun tak lama Kancil BBK berusaha mengimbangi permaian lawan, Tak mau tertinggal dengan skor dari lawan, Kancil BBK bangkit dan mengimbangi skor tersebut.

Pertandingan pun sempat tertunda lantaran lapangan futsal tersebut adanya air yang membasahi lantaran atap gor bocor. Melihat kondisi gor Pangsuma Gubernur Kalbar H. Sutarmidji langsung berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera diperbaiki atap gor Pangsuma tersebut.

“Kita segera perbaiki atap yang bocor untuk digunakan kembali,” ungkap Gubernur Kalbar H. Sutarmidji. Lanjutnya, dalam waktu dekat Gubernur Kalbar H. Sutarmidji berencana akan membangun gor yang baru.”Kita berencana membangun gor yang baru, arah jalan M. Sohor karena supaya tidak mengganggu lalu lintas. Kita sedang desain dan 2 tahun sudah selesai,” tuturnya.

Hingga peluit panjang skor Kancil BBK dan Black Steel Manokwari berakhir dengan 4-5 yanv yang dimenangkan oleh Black Steel Manokwari. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.