banner 120x600

Truk Bermuatan Bata terbalik di ruas jalan trans kalimantan kabupaten pulang pisau

banner 120x600

Pulang Pisau,BorneoneTV. Sebuah kendaraan truk Nopol DA 8916 TLA bermuatan bata ringan mengalami musibah laka tunggal di ruas Jalan Trans Kalimantan Pulang Pisau, tepatnya di Desa Mantaren II, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 06.00 wib. Truk yang diketahui dikemudikan oleh Bani (33) warga Banjarmasin Kalimantan Selatan itu berangkat dari Banjarmasin, sesampai di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir tiba-tiba mengalami pecah ban bagian belakang kiri, lantas kendaraan oleng dan akhirnya terbalik, dengan posisi melintang di jalan. Akibat peristiwa tersebut, berdampak pada antrian dan kemacetan panjang tak terekqkkan, baik dari arah Palangka Raya dan juga arah sebaliknya.

” Saya habis istirahat. Setelah berjalan kembali sekitar 15 menit, mengalami pecah ban belakang sebelah kiri. Lalu, truk terbalik. ” kata sang pengemudi truk, Bani saat dikonfirmasi awak media di TKP Desa Mantaren II.

Sementara dari pantaun dilapangan, puluhan petugas dari Satlantas Polres Pulang Pisau melakukan proses evakuasi mengunakan alat berat. Proses evakuasi ini langsung di pimpin Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto dengan di bantu warga sekitar. Proses evakuasi ini memerlukan waktu yang cukup lama. Hingga berita ini diterbitkan, proses evakuasi masih berlangsung.

” Kami sedang melakukan proses evakuasi kendaraan. Namun, karena beban muatan yang cukup berat, evakuasi membutukan waktu lumayan lama. Kami mohon maaf kepada para pengguna jalan, ” terang Kasatlantas, Iptu Suprianto (bahrian )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: