banner 120x600

Kapolda, Cek Personel Polda Kalbar BKO ke Polda Metro Jaya di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta

banner 120x600

Jakarta ,BorneoneTV– Apel pengecekan personel Korps Brigade Mobil Polda Kalbar BKO ke Polda Metro Jaya, di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Juni 2019, dihadiri Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH beserta jajaran. Di antaranya Karoops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi, Dir Intel Polda Kalbar Kombes Dally Achmad Mutiara, Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Amostian. Selain itu hadir juga anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar, Irjen Pol (Purn) Drs Erwin TPL Tobing, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie serta tokoh masyarakat Kalbar.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menuturkan, kehadiranya di sana adalah apel pengecekan personel Polda Kalbar BKO Polda Metro Jaya dalam rangka antisipasi konflik sosial.

“Para personel Polda Kalbar yang melaksanakan BKO Polda Metro Jaya pada kesempatan ini pula saya dapat bertemu dengan anggota sekalian yang sudah melaksanakan BKO di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH, mengawali kata sambutanya itu.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH menjelaskan, para personelnya dengan sukses mengamankan proses pengumuman hasil rekapitulasi perolehan suara pemilihan Capres dan Cawapres di KPU RI pada 21 dan 22 Mei 2019.

“Kami segenap Pejabat Utama Polda Kalbar yang berada di sini sangat bersyukur, rekan-rekan sampai saat ini dalam keadaan sehat wa’alfiat dan tidak kurang satu orang pun,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

 

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH berkata,”Rekan-rekan personel BKO yang saya banggakan, saya mendapat informasi bahwa rekan-rekan BKO akan diperpanjang masa tugasnya hingga bulan Juni 2019,”.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH berharap, agar para personelnya selalu senantiasa tetap semangat dan tidak putus asa dikarenakan Lebaran tidak bersama-sama keluarga.

“Saya harapkan pula rekan-rekan untuk ikhlas dalam menjalankan tugas, dikarenakan ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota Polri, yang mana tugas kita adalah menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan masyarakat. Saya tidak henti-hentinya mengingatkan rekan-rekan agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Insya Alloh SWT akan selalu membalas kebaikan rekan-rekan sekalian,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.(cucu/humas Polda kalbar)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: