banner 120x600

Bag Ren Polres Sekadau Adakan Monev Anggaran Tahun 2019 ke Polsek Jajaran

banner 120x600

Sekadau,BorneoneTV.Memasuki triwulan ke 3 Bag Ren Polres Sekadau mengadakan monitoring dan evaluasi (Monev) anggaran triwulan ke 1 dan 2 tahun anggaran 2019 ke Polsek Jajaran.

Hal tersebut rutin dilakukan oleh Bag Ren dalam rangka pengecekan serta evaluasi anggaran, dipimpin langsung Kasubbag Dalgar IPTU Sabar Simanjuntak beserta 4 orang personel melakukan monev ke Polsek Belitang, Kamis (11/7/2019).

Seperti tampak digambar, tim Bag Ren beserta Kasium Bripka Erik memeriksa anggaran Polsek Belitang triwulan 1 dan 2 tahun 2019, selain itu Bag Ren juga mengevaluasi anggaran Polsek Belitang yang tidak bisa diserap selama tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, IPTU Sabar Simanjuntak menjelaskan agenda monev yang dilakukan ke Polsek jajaran berlangsung selama 3 hari terhitung dari 10-12 Juli 2019.

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengucapkan terimakasih kepada rombongan Bag Ren yang telah melakukan monev anggaran ke Polsek Belitang.

“Semoga giat monev yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi Polsek untuk ke depannya dan realisasi anggaran Polsek Belitang sesuai dengan RPD,” ungkap Kapolsek.

Setelah selesai melakukan monev di Polsek Belitang, kemudian Bag Ren Polres Sekadau akan melanjutkan Monev ke Polsek Belitang Hulu.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: