banner 120x600

TMMD Menjadi Secercah Harapan Warga Desa Sekukun

banner 120x600

Ketapang.BorneOneTV-  Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-105 TA.2019 Wilayah Kodim 1203/Ketapang mulai melaksanakan kegiatan salah satu sasaran fisik di Desa sekukun Kecamatan Hulu sungai Kabupaten Ketapang pada,Kamis (18/7/19).

Pelebaran jalan yang menghubungkan Dusun Aur gading Ke Dusun Riam dadap mulai dilaksanakan, Luas jalan sebelumnya cukup sempit untuk akses jalan. Sehingga harus dilakukan pelebaran jalan agar nantinya dapat di pergunakan masyarakat secara maksimal.

Kami sangat berterimakasih kepada Bapak-Bapak TNI karena dengan kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat Desa Sekukun, kami sangat berharap dengan kegiatan TMMD ini desa kami tidak tertinggal dengan daerah lain ” kata Bartolonius Anton (49),warga masyarakat Dusun Aur Gading saat dikonfirmasi.

Sementara itu Dandim 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav. Jami’an, S.I.P, Melalui Perwira Seksi Territorial ( Pastier ) Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Budi Santoso mengatakan langkah nyata dengan telah dilakukannya kegiatan TMMD ini adalah pengerjaan salah satu sasaran fisik yaitu pelebaran dan perawatan jalan penghubung antara Dusun Aur gading dan Dusun Riam dadap dengan ukuran Lebar 6m x p 7 Km dengan mengunakan alat Dozer, tentunya kita semua berharap pengerjaan sasaran ini berjalan lancer,” harap Pastier.(Tim/Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: