Wakil Bupati Kubu Raya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya.BorneOneTV-Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kubu Raya tentang Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terkait pidato Bupati Kubu Raya tentang 11 Raperda Eksekutif dan Raperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kubu Raya Tahun 2019-2024, di Gedung DPRD Kabupaten Kubu Raya, Rabu (24/7).

Sujiwo mengatakan, berdasarkan pandangan umum tujuh fraksi DPRD Kubu Raya, semuanya menerima agar dua belas raperda dibahas lebih lanjut. Menurut dia, masukan-masukan dari semua fraksi menjadi hal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Kesinergian antara eksekutif dan leqislatif bisa mendorong percepatan pembangunan kabupaten kubu raya kedepan
Tentu nya tak terlepas dari keinginan aspirasi masyarakat itu sendiri apa yg kayak dan patut di realisasikan di daerah nya masing- masing.

Itu juga tak terlepas dari upaya membangun imprastruktur agar semua kawasan bisa di tempuh dan menyambung urat nadi perekonomian masyarakat
Selain itu pembangunan SDM bagi rakyat juga harus di lakukan agar peningkatan ekonomi masyarakat dapat terpenuhi berdasarkan kemampuan pengetahuan yg mendasar.

“Semoga saja cita cita luhur ini menjadi inspirasi masyarakat kita dapat terlaksana
Ungkap wakil bupati kab kubu raya sujiwo s.e (Tim/BorneoneTV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.